PENGUMUMAN SIPKD

PENGUMUMAN

—————————————–

Nomor : 03/ 026 /C-Peng/I/2014

Tentang

PENGISIAN DATA PADA SISTEM INFORMASI PENGEMBANGAN KARIR DOSEN (SIPKD)

DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MERCU BUANA

Sehubungan dengan sosialisasi yang dilaksanakan dikti program Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD) yang ditetapkan oleh Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Dikti hingga akhir bulan Februari 2014, maka dengan ini kami sampaikan bahwa seluruh dosen di lingkungan Universitas Mercu Buana sebagaimana tercantum dalam EPSBED dikti diwajibkan mengisi aplikasi pada sipkd.dikti.go.id paling lambat tanggal 24 Februari 2014. Untuk membantu kegiatan dimaksud Tim Biro Sumber Daya Manusia Universitas Mercu Buana akan secara aktif membantu kegiatan pengisian dimaksud pada laboratorium komputer Fakultas/Program Pascasarjana dengan menyesuaikan jadwal yang ditetapkan sebagaimana terlampir.

Perlu kami sampaikan bahwa prioritas isian http://sipkd.dikti.go.id adalah meliputi data seluruh Tridharma Bapak/Ibu pada semester ganjil s.d. genap 2012/2013 dan data ganjil 2013/2014. Untuk memudahkan proses pengisian maka Bapak/Ibu diwajibkan membawa seluruh data karya Tridharma Perguruan Tinggi dalam bentuk softcopy. Bagi Bapak/Ibu dosen yang masih memerlukan penjelasan lebih lanjut mengenai teknis pengisian dapat menghubungi Bagian Kinerja dan Kepangkatan Dosen pada Biro Sumber Daya Manusia setiap hari kerja antara hari Senin-Jum’at Pukul 08:00–17:00 WIB pada Nomor Telepon: 021-5840816 Ext. 2202,2205,2251 atau menghubungi secara langsung melalui Nomor Telepon Saudara Moestanuzul Indrawan, S.Kom (HP: 021-28041148), Sutarto (0813-1058-4414), Deni Iskandar (0856-9220-2086/02170233526). Secara teknis, petunjuk pengisian dapat di unduh pada laman pengumuman sdm.mercubuana.ac.id.

Demikian untuk mendapat perhatian sebagaimana mestinya.

Jakarta, 20 Januari 2014

Direktur Sumber Daya

Ttd

Dra.Yuli Harwani, MM

Tembusan Yth. :

  1. Rektor (Sebagai Laporan)
  2. Para Wakil Rektor
  3. Para Dekan/Direktur, Wakil Dekan/Wakil Direktur (untuk sosialisasi)
  4. Para Ketua & Sekretaris Program Studi (untuk sosialisasi)
  5. Para Kepala Biro/Pusat (Untuk penyiapan dokumen pendukung)
  6. Para Kepala Tata Usaha (Untuk penyiapan dokumen pendukung)
  7. Arsip

Pengumuman Resmi download disini

 

 

Daftar Dosen dapat dilihat disini bagi yang di Arsir Merah dan dalam status Usulan atau masih ber NUPN namun masih dalam proses di dikti… untuk sementara belum dapat mengakses sipkd.dikti.go.id.

Apabila ada perbedaan NIDN dapat menggunakan data resmi pada forlap.dikti.go.id